$532 Menjadi $54,381 Dalam 16 Bulan Hanya Dengan Bollinger Band

Mark Deaton adalah salah seorang trader yang menguasai 1 teknik dan strategi trading saja menggunakan Bollinger Band, dan dalam 16 bulan ia berhasil melipat gandakan deposito sebesar $532 menjadi $54,381 dalam 16 bulan.
Tertarik dengan materi yang disajikannya, maka saya ingin juga mempelajari dan mengupas strategi yang digunakan hanya dengan menggunakan bollinger band saja. Tetapi saya pribadi lebih suka untuk "mengoprek" teknik dan strategi trading yang ia gunakan dengan menambahkan beberapa indikator dasar lainnya, tujuannya tentu saja agar semakin mudah dalam mengambil keputusan dalam OP ataupun exit

 




Rules :
Teknik dan strategi ini adalah memanfaatkan swing atau ayunan dari TF Daily, sehingga kita OP pada saat harga menyentuh upper atau lower band.

Buy :
- Harga menyentuh lower band 1 atau 2 dan close diatas lower bands
- Candle berikutnya open diatas lower band 1
- Stoploss adalah 10 pips dibawah lower band 2
- Target adalah middle band atau upper band level 1

Sell :
- Harga menyentuh upper band 1 atau 2 dan close dibawah upper bands
- Candle berikutnya open dibawah upper bands 1
- Stoploss adalah 10 pips diatas upper band 2
- Target adalah middle bands atau lower band level 1

9 comments

artikel seperti ini disebut membahas?

Artikel Menarik, Good Job Trims ^^

Ingin Belajar Trading Online & Forex atau sejenisnya. Kami Hadir membantu Anda

http://www.horassumutnews.com/

Horas Sumut News Belajar Bisnis Online dan Trading Forex

Teknik bollinger memang menarik ya, cuman ane sih sekarang gak pake teknik in. ane pakenya pake modus dari temen ane dan lumayan bisa dipake untuk analisa ane di broker octafx dan lumayan bisa menghasilokan profit

saya kira ini tahap per tradenya., ini cuma mebahas hasilnya aja tanpa diberikan proses.. mungkin bisa di edit gan., makasih

Wah, kasih penjelasannya juga dong gan. soalnya saya sendiri juga lagibelajar belajar nih pake BB buat akun ane di OctaFx. Kadang loss kadang profit, tapi sering lossnya. :D

mari cobain broker paxforex percuma kok 7$ http://www.paxforex.xyz

Kalau mau cari broker dengan tipe ECN ya circlemarkets, saya sudah membuktikannya benar-benar harganya akurat dan real

Untuk yang ane rasakan dalam gabung di broker ACY ini memang terbaik, dimana telah merasakan untuk nyaman, aman dalam aktifitas trading forexnya, dengan eksekusi yang cepat kilat, layanan yang ramah, dan tingkat dana terpercaya, dan banyak lagi yang telah di berikan oleh broker ACY. Ane sangat puas deh untuk gabung di ACY dengan telah memberikan segalanya membuat nyaman, aman dalam aktfitas trading forexnya

🍅 Regulasi IC Markets🍅

🍊International Capital Markets Pty Ltd (IC Markets) disahkan dan diatur oleh Australian Securities and Investments Commission (ASIC) dengan nomor lisensi 335692.

🍊ASIC telah menerapkan persyaratan kecukupan modal dan mengharuskan pemegang lisensi menerapkan prosedur manajemen risiko dan prosedur pelatihan internal. Audit eksternal melengkapi proses operasional dan akuntansi IC Markets dan memastikan kepatuhan terhadap peraturan.

😍Manfaat😍
🔜Diatur oleh ASIC, Australian Financial Services License Number 335692
🔜Berbasis di Australia
🔜Pemisahan rekening klien yang terpercaya dengan Bank Australia - Westpac dan NAB
🔜Asuransi Ganti Rugi Profesional - Lloyds of London
vAnggota skema resolusi perselisihan eksternal - FOS
🔜Diaudit secara eksternal

🔔Berdagang dengan broker teregulasi sekarang juga! Buka akun disini: https://www.icmarkets.com